SULSELTA.CO.ID (Takalar) — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Takalar mendapat apresiasi dari masyarakat/Pelanggan, terkait pelayanan reaksi cepat yang selama ini diterapkan oleh Dirut, Jamaluddin Nombong bersama Stakeholder.
“Saya merasa puas dengan pelayanan PDAM jika ada kebocoran pipa dan gangguan lain, Direktur dan karyawannya langsung terjun ke lokasi dengan cepat untuk melakukan perbaikan, selain itu Dirut dan karyawan PDAM pun rutin ke lapangan melakukan pengecekan dan pemeliharaan pada instalasi-instalasi pipa” ucap Daeng Namba’ Kamis (27/06/2019).
Terpisah, saat media sulselta konfirmasi Dirut PDAM Jamaluddin Nombong di ruang kerjanya menuturkan “Pelayanan itu telah lama diterapkan kepada pelanggan demi kepuasaan terhadap kinerja PDAM yang merupakan perusahaan milik daerah, tentunya kepuasan masyarakat di utamakan atau di nomor 1 kan, selain itu pastinya diharapkan kekompakan dan kerja keras Tim dalam mengantisipasi dan mengatasi gangguan dengan sistem Reaksi Cepat, Tentunya juga kami harap kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama untuk membangun PDAM (Perusahaan Daerah) untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat Takalar dalam mendukung program unggulan (P22) Pemerintahan Syamsari Kitta-H. De’de” pungkasnya.
(Maskur Tutu)
Discussion about this post