Sulselta - Berkabar Berita Berbagi Hidup
Berkabar Berita Berbagi Hidup

Tim Pemenangan DOBOLOKI di Gowa Bangun Silaturahmi di Desa Jipang

0 1

GOWA — Memasuki tahap pesta demokrasi di Kabupaten Gowa, ketua tim pemenangan petahana Gowa, H. Hasanuddin Tunru di Bontonompo Selatan tak henti melakukan silaturahmi keberbagai desa di Bonsel.

Hal ini dibuktikan dari 8 desa dan 1 Kelurahan di kecamatan Bonsel, desa Jipang telah di kunjungi sebanyak tiga kali oleh ketua tim pemenangan.

H. Abd Azis daeng Rate menyampaikan wajib hukumnya untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Jipang. Selain itu juga mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di desa Jipang, di dusun Sapoleta di rumah Dg Nassa yang juga merupakan salah satu tokoh yang diterima oleh semua kalangan di dusun itu.

“Di sisi lain ini cuman Pertemuan silaturahmi sekaligus penguatan TIM DOBOLOKI antara saya selaku ketua tim bonsel dengan bapak H. Abd Azis dg Rate.

Ini bukan kemauan saya pribadi tapi ini amanah yg di berikan oleh Paslon ADNANKIO, muda mudahan Bonsel sebagai garda terdepan pada momen pilkada serentak yg akan di gelar pada tanggal 9 Des 2020” tulisnya melalui sambungan WA.

Strategi demi strategi telah di bentuk dalam tim pemenangan dari Desa Jipang demi suksesnya ini pesta demokrasi.

H. Abdul Azis Daeng Rate selaku tokoh masyarakat, sekaligus Ketua Tim di desa Jipang yang di terima di semua kalangan memiliki tekat yang tinggi untuk memenangkan calon bupati Gowa untuk tetap Doboloki serta menduduki kembali kursi kepemimpinannya.

Bukan hanya itu, disisi lain, H. Abd Azis dg. Rate selaku ketua pemenangan di desa Jipang mengatakan, “bahwa satu kesyukuran yg sangat besar karna bapak bupati mempercayakan saya untuk membantu di pemilihan yg akan datang ini menandakan bahwa suatu amanah besar yg di berikan kepada saya.

Tapi saya akan berjuang semampuku dalam menjalankan amanah ini semoga semua tim pemenangan dari DOBOLOKI dapat di beri kesehatan serta kekuatan dalam mensukseskan pilkada yg akan datang” pungkasnya saat di hubungi di WA. (Mt)

Comments
Loading...